Senin, 14 Desember 2015

Kegunaan Lain Dari Lipstik







Hai girls, ini pertama kalinya aku nulis artikel di blog duuh rasanya dag dig dug seeerrrr ^.^


Walaupun masih newbie tapi doakan aku yaah girls, biar tetep exis nulis blog yang membagi seputar info yang mudah mudahan bermanfaat buat kamu


LIPSTIK tidak hanya membuat tampilan bibir terlihat lebih fresh. Tapi, lipstik juga memiliki manfaat lain bagi kecantikan wajah. ini dia beauty hack yang kamu harus tahu.


  • Sebagai blush on
Waah ini bisa kamu terapkan saat blush on kamu habis girls. Lipstik ternyata bisa digunakan sebagai blush on. Selain itu, lipstik terbilang lebih tahan lama dan bahkan terlihat lebih alami bila kamu menerapkannya dengan benar. Caranya, ulaskan lipstik ke kedua pipi kamu tipis-tipis, lalu ulaskan menggunakan jari tangan hingga merata. usahakan jangan gunakan lipstick yang shimmer ya supaya hasilnya terlihat lebih natural.



  • Jadi lip gloss

Jika kamu memiliki tampilan lipstik yang rusak, padahal baru saja membelinya, jangan buru-buru dibuang ke tempat sampah mubazir hihihi. kamu dapat dengan mengubahnya menjadi lip gloss. Caranya, tumbuk potongan lipstik tersebut, dan campurlah dengan beberapa vaseline atau aquaphor. Hasilnya, kamu seperti memiliki lip glossbuatan sendiri.


  • Krim dasar eyeshadow

Lipstik juga bisa dijadikan sebagai krim dasar untuk eyeshadow. Namun, pilihlah lipstik berwarna nude (warna warna kulit) agar tampak natural. Caranya, ulaskan sedikit lipstik nude sebelum menerapkan eyeshadow, hasilnya kelopak mata kamu akan terlihat lebih segar.

  • Contouring dan highlighting
Bila kamu punya lipstik netral seperti cokelat dan nude, tapi jarang dipakai, sebaiknya, jangan langsung dibuang. Sebab, kamu bisa memanfaatkannya sebagai contouring dan highlighting. Cara ini juga alternatif mudah untuk mendapatkan riasan yang simpel tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

  • Lipstik merah untuk menutupi mata panda dan kantung mata
woaalaaah that's great tips for you girls, kebanyakan wanita mengeluh mengenai cara menghilangkan mata panda dan kantung mata. kalo kamu belum menemukan cara yang ampuh, gimana kalo dark spot and under eye-nya di sembunyiin dulu pakai lipstik warna merah. liat videonya dan praktekin ya girls






  • Membuat semua jenis lipstik terlihat matte
Ini yang sering aku terapkan girls, berhubung lipstik yang aku punya bukan jenis matte jadi aku selalu menggunakan tips ini agar lipstik terlihat lebih matte. caranya kamu pulas lipstik jenis apa pun di bibir kamu kemudian, ambil bedak tabur dan tap tap / aplikasikan ke bibir kamu dan ratakan, niscahya lipstik kamu yg sedikit shimmer akan berubah menjadi matte.






Hope you like this post girlss, terima kasih sudah mampir di blog aku ^^

Kalau ada pertanyaan dan masukan jangan sungkan untuk comment yaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar